Thursday, February 27, 2020

Giat sosialisasi KIM Di RW 07 Kedung baruk

 ( Kedung Baruk surabaya).bertempat Di balai RW 07 kedung baruk pada 27-02-2020 diadakan sosialisasi KIM sekaligus Briefing Keamanan.dihadiri para tenaga Keamanan Di RW 07 beserta pengurus RW.disampaikan oleh Cak Bram selaku Ketua KIM Sinar Baru.perihal pentingnya suatu informasi dan bagaimana suatu informasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat.juga agar dihindari adanya Informasi Hoax yang bisa menimbulkan Suasana tidak kondusif dalam masyarakat.
Brosur Dari KIM menarik minat peserta
Pengurus RW 07 Kedung Baruk mendukung sosialisasi KIM 
Antusiasme ditunjukkan peserta didalam menyimak paparan terkait sosialisasi KIM,diharapkan kegiatan sosialisasi bisa Berkesinambungan Dengan harapan masyarakat bisa sepenuhnya memahami KIM.#( KIM Sinar Baru)


2 comments:

  1. Kinerja kim seperti ini patut diacungi jempol.. karna keeja kim yang murni sosial tidak ada insentiv ataupun operasional yg lain justru bisa bersosialisasi ke masyarakat..
    Langkah yg baik untuk kita semua pegiat kim.

    ReplyDelete
  2. According to Stanford Medical, It's indeed the SINGLE reason women in this country get to live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than us.

    (By the way, it is not about genetics or some secret-exercise and EVERYTHING related to "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    CLICK on this link to reveal if this little test can help you release your real weight loss potential

    ReplyDelete

Sosialisasi Kopana di Pasar Sinar baru

  ( KIM Sinar baru )Sosialisasi Regulator LPG safety lock atau yang umum disebut Regulator ber sekring,pagi 20 april 2022 berlokasi di pasar...