Sunday, June 21, 2020

RW 07 Kedung baruk,wujudkan Ketahanan Pangan Lewat Kebun singkong !!!

Ketua RW 07 Cak Basuki terima bibit ketela dari Pemkot Surabaya.
( kedung baruk surabaya ). Ketahanan pangan menjadi sangat penting bagi suatu negara,dimana hal tersebut sangatlah menentukan keberlangsungan suatu kehidupan bagi masyarakat suatu negara,hal tersebut yang menggerakkan RW 07 kedung baruk melalui Lurah kedung baruk Bp Fajar basuki & kecamatan Rungkut segera bergerak mewujudkan Ketahanan pangan dengan jalan penanaman ketela di lingkungan RW 07.
Wakil Ketua RW 07 Cak Bram tinjau kebun ketela.
Untuk tahap awal ditanam sekitar 100 bibit yang diharapkan dalam kurun waktu 5-6 bulan akan panen.konsep urban farming akan diterapkan secara maksimal guna mendapatkan hasil yang diinginkan.
Diharapkan kedepan potensi Ketahanan pangan di kelurahan kedung baruk kecamatan Rungkut,khususnya di RW 07 bisa menjadi acuan bagi penanaman ketela di kota surabaya,kualitas hasil panen nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan tanam ketela di RW 07 kedung baruk,bersama kita nantikan.# KIM Sinar Baru.

2 comments:

Sosialisasi Kopana di Pasar Sinar baru

  ( KIM Sinar baru )Sosialisasi Regulator LPG safety lock atau yang umum disebut Regulator ber sekring,pagi 20 april 2022 berlokasi di pasar...