Saturday, September 19, 2020

Bagi sembako PC 1330 KBFKPPI Kota Surabaya


 Rangkaian kegiatan HUT FKPPI ke 42 pada 12 september 2020 yang dimulai dari acara tabur bunga di TMP dan Giat donor darah dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat.


Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 pagi bertempat di sekertariat PC 1330 KBFKPPI Kota surabaya di Jalan Raden wijaya 1A surabaya pada 13-08-2020 ini tentunya juga menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan,pengukuran suhu tubuh dan lantas pemberian masker terhadap undangan yang hadir.setelah melakukan absensi maka masyarakat secara bergiliran memasuki ruangan.kesigapan panitya acara tentunya sangatlah membantu kelancaran acara.
Tampak hadir Ketua PC 1330 KBFKPPI Kota surabaya Anis busroni beserta Ketua Panitia acara Yani Lukisno dan pengurus PC 1330 KBFKPPI Kota surabaya yang tampak bersemangat mengikuti rangkaian acara pembagian sembako.


Kedepan diharapkan jalinan komunikasi antara masyarakat dan FKPPI tetap terjalin dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.Dirgahayu FKPPI ke 42 Tahun.

No comments:

Post a Comment

Sosialisasi Kopana di Pasar Sinar baru

  ( KIM Sinar baru )Sosialisasi Regulator LPG safety lock atau yang umum disebut Regulator ber sekring,pagi 20 april 2022 berlokasi di pasar...