Saturday, September 12, 2020

HUT FKPPI ke 42




 Hari ulang tahun FKPPI ke 42 pada 12 september 2020,diperingati oleh para anggota PC 1330 surabaya beserta para anggota PD XIII Jatim dengan rangkaian acara yang sudah disusun rapi.dimulai dengan Ziarah serta tabur bunga di TMP ( Taman Makam Pahlawan )yang juga dihadiri oleh Pepabri yang juga memperingati hari jadinya ke 61.



        Dengan penuh khidmat para anggota FKPPI beserta Pepabri mengikuti rangkaian upacara serta peletakan karangan bunga ditempat yang telah disediakan,dengan terlebih dahulu melakukan doa bersama mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang telah berjasa untuk bangsa dan negara.

  Tampak hadir Ketua PD XIII Jatim Bp Gatot sujito serta Ketua PC 1330 Surabaya Bp Anis beserta jajaran pengurusnya.dengan menerapkan protokol kesehatan para anggota FKPPI beserta anggota Pepabri tampak bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara ziarah & tabur bunga tersebut.

     Setelah selesai rangkaian acara ziarah dan tabur bunga,dilanjutkan dengan acara tasyakuran di sekertariat FKPPI di Jalan Raden Wijaya.pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua PD XIII Jatim yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua PC 1330 Surabaya Bp Anis.sambutan Ketua PD XIII mendapatkan applaus dari para anggota yang hadir di forum acara tersebut.



 Harapan disampaikan oleh seluruh anggota FKPPI bahwasanya kita semua senantiasa bersatu & berdaulat.kita berbakti untuk nusa dan bangsa,satu kesatuan yang utuh menjadi landasan yang kuat bagi FKPPI.

No comments:

Post a Comment

Sosialisasi Kopana di Pasar Sinar baru

  ( KIM Sinar baru )Sosialisasi Regulator LPG safety lock atau yang umum disebut Regulator ber sekring,pagi 20 april 2022 berlokasi di pasar...